Majalah SCUBA DIVER Indonesia Magazine - Issue 03 - 2017Add to Favorites

Majalah SCUBA DIVER Indonesia Magazine - Issue 03 - 2017Add to Favorites

Go Unlimited with Magzter GOLD

Read Majalah SCUBA DIVER Indonesia along with 8,500+ other magazines & newspapers with just one subscription  View catalog

1 Month $9.99

1 Year$99.99

$8/month

(OR)

Subscribe only to Majalah SCUBA DIVER Indonesia

Buy this issue $1.99

Subscription plans are currently unavailable for this magazine. If you are a Magzter GOLD user, you can read all the back issues with your subscription. If you are not a Magzter GOLD user, you can purchase the back issues and read them.

Gift Majalah SCUBA DIVER Indonesia

In this issue

Banyak hal yang membuat orang takjub pada petualangan luar angkasa. Hal yang membuat kita tertarik pada tema-tema itu sebenarnya sederhana saja, yaitu: rasa ingin tahu.

Dalam edisi ini, anda bisa nikmati langsung indahnya alam bawah laut yang tersebar dari Pantai Los Angeles, kepulauan di permata Mediterania sampai ke situs selam Seychelles yang penuh dengan energi kehidupan.

Tapi memang, tidak ada yang abadi. Segala harta karun bawah laut juga bisa rusak dan terancam. Ancaman itu disaksikan langsung oleh penyelam Stephen Wong & Takako yang menelusuri erosi di Segitiga Terumbu Karang.

Simak juga foto manual dari Tim Ho dan ulasan DEEP AND EXTREME 2017 yang berhasil menarik minat pengunjung tak hanya di Indonesia namun di kawasan Asia Tenggara. Tentunya semua bahasan ini akan semakin memperdalam wawasan serta ketertarikan anda terhadap dunia diving.

Majalah SCUBA DIVER Indonesia Magazine Description:

PublisherAsian Geographic Magazines Pte Ltd

CategorySports

LanguageIndonesian

Frequency3 Issues/Year

The Indonesia Edition of world-renowned Scuba Diver Ocean Planet + Australasia Magazine.

  • cancel anytimeCancel Anytime [ No Commitments ]
  • digital onlyDigital Only
MAGZTER IN THE PRESS:View All
RELATED MAGAZINESView All