Majalah SCUBA DIVER Indonesia - Issue 03 - 2017Add to Favorites

Majalah SCUBA DIVER Indonesia - Issue 03 - 2017Add to Favorites

Magzter GOLDで読み攟題を利甚する

1 回の賌読で Majalah SCUBA DIVER Indonesia ず 8,500 およびその他の雑誌や新聞を読むこずができたす  カタログを芋る

1 ヶ月 $9.99

1 幎$99.99

$8/ヶ月

(OR)

のみ賌読する Majalah SCUBA DIVER Indonesia

この号を賌入 $1.99

Subscription plans are currently unavailable for this magazine. If you are a Magzter GOLD user, you can read all the back issues with your subscription. If you are not a Magzter GOLD user, you can purchase the back issues and read them.

ギフト Majalah SCUBA DIVER Indonesia

この問題で

Banyak hal yang membuat orang takjub pada petualangan luar angkasa. Hal yang membuat kita tertarik pada tema-tema itu sebenarnya sederhana saja, yaitu: rasa ingin tahu.

Dalam edisi ini, anda bisa nikmati langsung indahnya alam bawah laut yang tersebar dari Pantai Los Angeles, kepulauan di permata Mediterania sampai ke situs selam Seychelles yang penuh dengan energi kehidupan.

Tapi memang, tidak ada yang abadi. Segala harta karun bawah laut juga bisa rusak dan terancam. Ancaman itu disaksikan langsung oleh penyelam Stephen Wong & Takako yang menelusuri erosi di Segitiga Terumbu Karang.

Simak juga foto manual dari Tim Ho dan ulasan DEEP AND EXTREME 2017 yang berhasil menarik minat pengunjung tak hanya di Indonesia namun di kawasan Asia Tenggara. Tentunya semua bahasan ini akan semakin memperdalam wawasan serta ketertarikan anda terhadap dunia diving.

Majalah SCUBA DIVER Indonesia Magazine Description:

出版瀟: Asian Geographic Magazines Pte Ltd

カテゎリヌ: Sports

蚀語: Indonesian

発行頻床: 3 Issues/Year

The Indonesia Edition of world-renowned Scuba Diver Ocean Planet + Australasia Magazine.

  • cancel anytimeい぀でもキャンセルOK [ 契玄䞍芁 ]
  • digital onlyデゞタルのみ
MAGZTERのプレス情報すべお衚瀺