Majalah SCUBA DIVER Indonesia Magazine - Issue 02 - 2016Add to Favorites

Majalah SCUBA DIVER Indonesia Magazine - Issue 02 - 2016Add to Favorites

Go Unlimited with Magzter GOLD

Read Majalah SCUBA DIVER Indonesia along with 8,500+ other magazines & newspapers with just one subscription  View catalog

1 Month $9.99

1 Year$99.99 $49.99

$4/month

Save 50% Hurry, Offer Ends in 8 Days
(OR)

Subscribe only to Majalah SCUBA DIVER Indonesia

Buy this issue $1.99

Subscription plans are currently unavailable for this magazine. If you are a Magzter GOLD user, you can read all the back issues with your subscription. If you are not a Magzter GOLD user, you can purchase the back issues and read them.

Gift Majalah SCUBA DIVER Indonesia

In this issue

Ini majalah memberikan panduan lengkap mengenai perjalanan wisata selam anda. Mulai dari destinasi mempesona seperti Mentawai, Padang Pariaman dan Mandeh di Pesisir Selatan (Ekplorasi Sumatera Barat ), Komodo yang (lagi-lagi) penuh kejutan dan Gorontalo yang kini memiliki Whale Watching spot di Botu Barani. Artikel pada 80 halaman ini dipenuhi dengan opsi bepergian, destinasi serta foto-foto yang mengagumkan dari banyak bagian di Dunia. ikuti juga perjalanan akhir pekan tak berkesudahan.. Long Weekend Getaway bersama Gill McDonald sang editor Majalah Scuba Diver Ocean Planet Internasional dalam artikel Raksasa Lembut dari Florida atau nikmati cerita perjalanan Franco Banfi dan Sabrina Monella yang berkunjung ke tempat yang nun jauh disana untuk bertemu Manta, Hiu dan Paus. Artikel Through the Lens khas Majalah ini menampilkan beragam kesempatan fotografi di California atau jika anda bermimpi Ingin mengunjungi reruntuhan Roma kuno di bawah air?

Majalah SCUBA DIVER Indonesia Magazine Description:

PublisherAsian Geographic Magazines Pte Ltd

CategorySports

LanguageIndonesian

Frequency3 Issues/Year

The Indonesia Edition of world-renowned Scuba Diver Ocean Planet + Australasia Magazine.

  • cancel anytimeCancel Anytime [ No Commitments ]
  • digital onlyDigital Only
MAGZTER IN THE PRESS:View All
RELATED MAGAZINESView All