Majalah SCUBA DIVER Indonesia Magazine - Issue 04 - 2016Add to Favorites

Majalah SCUBA DIVER Indonesia Magazine - Issue 04 - 2016Add to Favorites

Go Unlimited with Magzter GOLD

Read Majalah SCUBA DIVER Indonesia along with 8,500+ other magazines & newspapers with just one subscription  View catalog

1 Month $9.99

1 Year$99.99 $49.99

$4/month

Save 50% Hurry, Offer Ends in 8 Days
(OR)

Subscribe only to Majalah SCUBA DIVER Indonesia

Buy this issue $1.99

Subscription plans are currently unavailable for this magazine. If you are a Magzter GOLD user, you can read all the back issues with your subscription. If you are not a Magzter GOLD user, you can purchase the back issues and read them.

Gift Majalah SCUBA DIVER Indonesia

In this issue

Bepergian adalah cara untuk lebih memahami keindahan alam dari destinasi yang anda kunjungi. Perjalanan tersebut dapat mengubah cara anda memandang dunia dan tempat Mungkin dahulu anda bukan penyelam namun setelah mendapatkan pelatihan dan sertifikasi maka terbukalah destinasi baru untuk anda. Mampu bepergian untuk melihat lautan di Bumi ini, serta bertemu hewanhewan yang kami tunjukkan, adalah suatu keistimewaan. Apabila anda menjelajah halaman-halaman di majalah ini, kami harap anda akan terinspirasi untuk bergabung dengan kami dalam perjalanan menuju dunia yang lebih baik dengan menjaga masa depan kawan-kawan kita ini. Jangan pernah lupa bahwa ke mana pun anda pergi, pikir dan resapi bahwa tempat tersebut dapat mengubah kita, tapi kita juga akan meninggalkan jejak. Mari jadikan jejak tersebut suatu hal yang positif.

Majalah SCUBA DIVER Indonesia Magazine Description:

PublisherAsian Geographic Magazines Pte Ltd

CategorySports

LanguageIndonesian

Frequency3 Issues/Year

The Indonesia Edition of world-renowned Scuba Diver Ocean Planet + Australasia Magazine.

  • cancel anytimeCancel Anytime [ No Commitments ]
  • digital onlyDigital Only
MAGZTER IN THE PRESS:View All
RELATED MAGAZINESView All